Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

Berita Teknologi Baru: Perintah dan Menaklukkan Reborn

berita teknologi

Sekali hari yang sangat membosankan (ya, saya juga mengalami hal seperti Anda) saya sedang berselancar di net berusaha mencari sesuatu yang baik untuk membaca. Hal yang baik bahwa, setelah hampir 3 jam tak terbatas surfing pergi ke berbagai link dan kembali ke halaman rumah, saya menemukan beberapa menarik gadget teknologi terbaru pada situs web bahwa fitur keren gadget hari ini. Jadi, saya memutuskan untuk datang dengan ide saya sendiri untuk berbagi berita teknologi baru untuk kalian yang belum ke situs ini.

RTS favorit kami pada HTML5 sebagai fitur baru teknologi Berita

Jika Anda lahir selama 80 ‘s dan sebelumnya, Anda mungkin telah menghabiskan masa kanak-kanak bermain permainan RTS (strategi Real Time) awal pada konsol kami murah, namun tercinta. Perintah dan menaklukkan siapapun? Kita masih melihat permainan ini pada konsol kami hari ini dengan meningkatkan permainan drama, baik menampilkan grafis bijaksana, dan lebih baik lingkungan game.

Tapi kita semua ingat hari-hari ketika kita membual dan berperang melawan teman kami bagaimana kami hancur perkemahan musuh dengan versi kita sendiri kotor taktik perang. Meskipun pertama C & C adalah dalam 2D dengan GUI yang buruk dan lambat serba (kadang-kadang laggy), kita semua cinta itu.

Tetapi seorang pengembang perangkat lunak dan web dalam nama Aditya Ravi Shankar membawa semua nostalgia pada longgar ketika ia membuat tiruan dari sekali kami permainan RTS favorit untuk browser kita. Dia mengembangkan permainan menggunakan HTML5 untuk meningkatkan keterampilan coding dan keunggulan  seharusnya mencoba sederhana menara pertahanan permainan. Namun, tanpa alasan tertentu ia melompat langsung ke melakukan RTS game dan dibuat khusus ketika ia memutuskan untuk melakukan perintah dan menaklukkan.

Ia selesai membuat clone dalam 16 jam per hari bekerja selama sebulan, dan belum lagi seluruh minggu demam karena jam kerja yang panjang. Walaupun permainan ini masih belum selesai dengan semua bug dan glitches, Shankar adalah mendapatkan bantuan bahwa ia membutuhkan dari sesama pemain yang mencoba permainan di komputer mereka sendiri.

Pada Facebook Balasan rantai, satu penggemar C & c telah membuat daftar rapi bug yang berbeda dan glitches yang perlu dikerjakan untuk Shankar. Namun meskipun ini glitches, inovasi yang pintar orang ini telah menangkap minat banyak orang terutama untuk tua dan die hard fans dari Command and Conquer. Kita bisa semua harapan bahwa ia perbaikan segala sesuatu dan kita semua dapat menikmati bermain permainan ini lagi pada kenyamanan desktop kita sendiri.

Demikianlah seputar Cilck 2 Tech. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply