403 Forbidden


nginx

Pilihlah Kamera Digital dengan Teknologi Ramah Lingkungan

Kamera Digital

Kamera Digital

Kamera digital menjadi salah satu solusi teknologi ramah lingkungan. Jika dibandingkan dengan kamera analog, yang memerlukan banyak negatif film untuk menyimpannya, banyak roll film untuk isinya dan banyak kertas foto untuk mencetaknya, kamera tipe ini memberikan kita banyak sisi untuk dihemat. Bukan sekedar hemat untuk diri kita sendiri, kamera ini juga membuat lebih ramah lingkungan karena tidak lagi memerlukan banyak bahan untuk dibuat seperti kertas, roll film dan negatif film tersebut.

Segi ramah lingkungan lainnya adalah bahwa kamera tipe ini membuat pemiliknya bisa menyimpan seluruh foto tanpa perlu mencetaknya. Kita juga bisa mengambil ulang pemotretan jika dirasa masih kurang baik, bandingkan dengan analog yang sudah sekali pemotretan tidak bisa menghapus kembali negatif di roll film tersebut. dan kemampuan yang tidak bisa menghapus ini tentu akan membengkak jumlah roll film. Dalam hal pencetakan, kita juga dilatih untuk memilih foto yang memang ingin dicetak dan menyimpan sisanya dalam ruang digital.

Dalam segi pencetakan foto hasil kamera digital juga tidak membutuhkan mesin berukuran besar yang biasa digunakan mencetak foto kamera analog. Kita bisa mencetaknya dengan mesin printer di rumah. Untuk ukuran kualitas juga tidak perlu kita ragukan, kejernihan resolusi menjadi jaminan beberapa kamera tipe ini. Banyak hal yang membuat teknologi yang satu ini lebih handal dan tentunya lebih bersahabat untuk lingkungan sekitar kita.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply