Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

Tips Memilih HP Android

HP Android

HP Android semakin sukses menguasai pasar gadget. Sekarang banyak orang lebih tertarik untuk menggunakan telepon cerdas android dibanding ponsel-ponsel biasa karena android memiliki spesifikasi yang lebih mantap dan kualitas yang bagus. Namun, sebelum Anda membeli sebuah HP Android sebaiknya Anda mengetahui spesifikasi dari android-android yang ada. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memilih HP Android yang bagus:

  1. Ukuran layar

Ukuran layar yang luas akan membuat Anda lebih puas untuk menikmati desktop layar ponsel Anda dan memuaskan Anda untuk berselancar di dunia maya tanpa takut tampilan web akan terpotong.

  1. Sensitifitas layar dan fitur touchscreen

Perhatikan sensitifitas layar HP yang akan Anda beli. Tentu Anda tidak ingin kesal dengan ponsel android yang lambat dalam merespon perintah yang Anda berikan. Selain itu pilihlah fitur touchscreen yang memungkinkan Anda melakukan multitouch atau merespon dengan lebih dari dua jari.

  1. Sistem operasi

Perhatikan juga sistem operasi Android versi apakah yang ada pada Ponsel Android tersebut. Semakin baru versi yang digunakan, semakin banyak aplikasi baru yang bisa Anda pasang.

  1. Processor

Pilih ponsel yang menggunakan minimal processor 1GB agar kecepatan kinerja android juga bagus karena Anda pasti tidak ingin ponsel android yang lelet

  1. RAM

Sama dengan processor, pilih ponsel Android yang ukuran minimal RAM-nya 1GB karena Anda sering menggunakan beberapa aplikasi pada satu waktu. Mencegah terjadi ngadat pada saat digunakan.

  1. Kamera

Sekarang ini banyak yang sering mengabadikan momen dengan ponsel, maka pilihlah ponsel Android yang memiliki kualitas lensa kamera cukup bagus agar hasil jepretan momen Anda tidak mengecewakan.

  1. Harga

Harga adalah salah satu hal yang sering menjadi pertimbangan bagi setiap orang. Pilihlah android yang harganya sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Selain yang sudah disebutkan di atas, masih banyak lagi hal-hal uang bisa diperhatikan dengan lebih teliti saat memilih android. Dengan mengetahui bagaimana memilih HP Android yang bagus maka Anda juga akan lebih berhati-hati dalam membeli ponsel. Jangan sampai Anda kecewa di kemudian hari dengan ponsel yang Anda beli dan tidak memperhatikan kualitas hp tersebut.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply