403 Forbidden


nginx

Di Balik Desain TV Bola Layar Cekung

TV bola

Tontonan TV bola di layar cekung sungguh membuat orang yang menonton sangat dimanjakan. Layar yang luas, gambar yang jernih dan detail, sudut pandang yang lebih luas, semua itu membuat sensasi yang unik bagi siapapun yang menyukai menonton televisi. Samsung sebagai pelopor TV layar cekung atau yang juga dikenal dengan sebutan curved TV ternyata mempunyai alasan kenapa mereka memilih bentuk unik tersebut.

Adakah yang berbeda saat menyimak siaran TV sepak bola di layar cekung dan layar datar biasa? Tentu saja. Desain di balik televisi unik tersebut mempunyai maksud tertentu, yaitu:

  • Membuat yang menonton merasa lebih ‘masuk’ ke dalam dunia tayangan TV dengan karena tidak hanya ada stimulus dari depan, tetapi dari kanan dan kiri.
  • Menyesuaikan dengan bentuk mata manusia yang melengkung.
  • Desain unik minimalis membuat layar seakan-akan melayang di udara.
  • Desain dirancang untuk meminimalisir gangguan dalam kualitas suara.
  • Jack box yang didesain agar tidak terlalu banyak kabel di sana-sini.
  • Materi bahan dari metal membuat TV lebih kuat dan terkesan eksklusif.

Ternyata memilih untuk membuat televisi berbentuk cekung bukanlah untuk semata-mata demi tampil beda. Samsung memilih desain tersebut karena ingin agar orang-orang pecinta televisi dapat merasakan pengalaman yang lebih memuaskan daripada televisi layar datar biasa. Banyak hal yang telah dipertimbangkan saat merancang bentuknya dan konsumenlah yang beruntung. Siapa yang tidak senang mempunyai TV bola dengan desain unik dan kualitas baik?

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.