Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

Gunakan Lift untuk menuju Luar Angkasa

Bukanlah hanya fiksi ilmiah, suatu perusahaan bangunan raksasa Jepang sudah menginformasikan bahwa mereka bakal bangun suatu lift atau elevator jalan menuju luar angkasa pada th. 2050.

Perusahaan bernama Obayashi itu bakal bangun lift dengan panjang 96. 000 km. supaya dapat meraih luar Bumi. Bila gagasan itu sukses, jadi revolusi perjalanan ke luar angkasa terwujud serta punya potensi merubah perekonomian global.

Lift ini nanti bakal beroperasi memakai tenaga mesin linear magnetik yang bakal membawa beberapa orang serta kargo ke suatu stasiun luar angkasa yang baru di bangun. Cost yang dikeluarkan bakal tambah lebih kecil dari pada memakai roket. Lift ini memerlukan saat 7 hari untuk hingga ke maksud.

Perusahaan itu menyampaikan hal yang dulunya cuma jadi fantasi belaka saat ini jadi fakta, karena perubahan karbon nanoteknologi.

” Daya tariknya nyaris 100 kali lebih kuat dari kabel baja, hingga hal semacam itu mungkin saja saja berlangsung, ” kata Yoji Ishikawa sebagai manajer riset serta pengembangan Obayashi, seperti dimuat ABC, Senin (22/9/2014).

Akan tetapi, menurut Ishikawa, perusahaan Obayashi belum bisa bikin kabel yang panjang serta dapat dipakai untuk lift. Namun pihak Obayashi optimistis dapat membuat kabel panjang beberapa puluh th. yang akan datang.

” Kami cuma bisa bikin pipa-nano selama 3 cm, tetapi kita memerlukan yang lebih panjang… serta kelihatannya kami bisa mengerjakannya pada th. 2030. “

Menurut ilmuwan Jepang, Profesor Tadashi Egami, kemelut pada kabel bakal beragam. Hal semacam itu bergantung pada ketinggian serta gravitasi.

” Kami memelajari mekanisme apa yang dibutuhkan untuk naik di ketinggian yang tidak sama serta system rem paling baik, ” tuturnya. ” Kami siap bekerja bersama dengan cara global dengan beberapa perusahaan lain. “

Karenanya ada lift itu, pemakaian roket menuju luar angkasa yang keluarkan cost sangatlah mahal, berpeluang akan ditinggalkan.

Pikirkan, memakai pesawat luar angkasa untuk membawa kargo mengonsumsi cost U$ 22 ribu atau Rp 263 juta per kg. Sesaat untuk lift luar angkasa, perkiraan ongkosnya yaitu US$ 200 atau Rp 2, 3 juta.

Eksistensi lift luar angkasa dapat juga wujudkan peluncuran roket dari stasiun luar angkasa tanpa ada membutuhkan banyak bahan bakar yang diperlukan untuk memecah gravitasi atau style tarik bumi.

Terkecuali untuk wujudkan pariwisata luar angkasa, lift ini dapat dapat menolong memecahkan permasalahan kelangkaan listrik didunia melalui sumbangan daya matahari yang harga nya tambah lebih murah.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.