Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

Internetan Cepat di Kapal Pesiar

Sesudah beberapa penumpang pesawat terbang dapat nikmati service internet, saat ini ubah penumpang kapal laut yang dapat nikmati service sama. Pada awal mulanya hawa serta laut yaitu tempat paling sulit untuk manusia untuk memperoleh akses internet. Di pesawat, beberapa penumpang bahkan juga tak dapat menyalakan hp mereka lantaran takut menganggu piranti elektronik pesawat.

Beberapa waktu terakhir, perusahaan kapal pesiar terkenal Carnival Corp mengungkap, akan melengkapi tiap-tiap kapal pesiar punya mereka dengan jaringan nirkabel hibrida yang bakal memberi pada tamu konektivitas yang lebih handal serta cepat di laut. Dimaksud WiFi@sea, Carnival menyampaikan system itu yaitu yang pertama dari macamnya di industri pelayaran serta bahwa itu bakal bekerja di seluruhnya tempat termasuk juga di dalam laut. System itu memakai satelit serta antena darat dipasang di selama rute pelayaran perusahaan.

“Apa yang sudah kami kembangkan kian lebih antena serta satelit yaitu kekuatan agar bisa berpindah dari satu tehnologi ke yang lain dengan lancar, ” Ramon Millan, kepala petugas info global Carnival, menyampaikan dalam suatu wawancara seperti ditulis dari Reuters. Carnival menggunakan dana investasi sebesar USD 10 juta untuk system ini.

Jamie Kontan, wakil presiden senior dari tehnologi untuk World Travel Holdings, suatu agensi perjalanan pesiar yang besar, menyampaikan penambahan konektivitas di laut, dimana service Internet sudah diberikan lewat satelit, bisa jadi alat pemasaran yang besar.

“Ketika anda lihat ke customer hari ini ada harapan bahwa mereka bakal senantiasa terhubung… apakah itu sharing photo dengan rekan atau memerhatikan rekan-rekan sesaat mereka tengah liburan, ” kata Kontan.

Dalam tes, kecepatan Internet yaitu 10 kali lebih cepat dari service satelit pada awal mulanya dari jalur pelayaran serta setara dengan kecepatan yang beberapa tamu sudah punya kebiasaan dirumah, kata Millan. Piranti lunaknya pilih pilihan paling baik pada antena Wi-Fi di pelabuhan, antena jarak jauh di pantai pada pelabuhan, serta armada system satelit mutakhir diantara sebagian pita frekwensi, menurut launching berita perusahaan itu.

Sesudah eksperimen dua th., system itu, yang mencakup antena serta piranti keras dalam kapal yang baru, sudah dipasang di sebagian minggu paling akhir pada 10 kapal yang dilayarkan perusahaan di Karibia, kata Millan. System bakal ada ditempat untuk kapal dalam perjalanan Alaska musim panas yang akan datang, serta dikerjakan di Mediterranea, Baltic, daerah Eropa Barat serta Asia pada th. 2016, kata perusahaan itu.

Pemilihan harga untuk tamu bakal bergantung pada kapal. Saat sebelum ada system baru ini, beberapa tamu alami masalah service Internet dari satelit saat di laut, serta kesusahan mengunggah video serta gambar berkwalitas tinggi.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.