Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

Optimasi SEO Untuk Internet Marketing

internet marketing indonesia

SEO (Search Engine Optimization) merupakan poin penting yang harus diperhatikan untuk membuat halaman website menjadi pilihan pertama untuk di ‘klik’ oleh pengunjung. SEO sendiri merupakan serangkaian upaya yang dilakukan oleh pengelola situs untuk meningkatkan visibilitas halaman website sehingga mampu teroptimasi dengan baik dihalaman pencari. SEO untuk internet marketing dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengembangkan promosi halaman website Anda.

Mendapatkan ranking yang tinggi pada mesin pencari akan sangat membantu dalam melakukan internet marketing. Apalagi bila situs Anda dapat muncul pada urutan pertama, kedua, ketiga atau keempat pada mesin pencari. Bila Anda bisa melakukannya, sudah pasti situs Anda akan menjadi pilihan pertama untuk dikunjungi. Dalam menerapkan strategi SEO pada internet marketing, terdapat dua hal penting yang harus dikerjakan yaitu SEO On Page dan SEO Off Page. SEO On Page sendiri merupakan sebuah upaya optimasi yang dilakukan terhadap website yang dikelola sedangkan sebaliknya, upaya optimasi pada SEO Off Page dilakukan di luar website yang dikelola. Dalam strategi SEO On Page, Anda dapat menerapkan beberapa hal berikut :

  • Melakukan riset keyword untuk mengukur seberapa besar potensi trafik dari mesin pencari yang akan didapatkan berdasarkan kata-kata kunci yang akan dioptimasi. Beberapa tools dapat digunakan untuk menemukan kata kunci yang paling potensial yang nantinya akan diperoleh informasi volume statistik keyword.
  • Memberikan judul website yang baik dan menarik untuk beranda website.
  • Memberikan judul konten yang baik.
  • Menciptakan website yang terstruktur dan menarik .
  • Memberikan konten-konten yang dapat memberikan manfaat bagi pengunjung.
  • Meletakkan keyword pada judul gambar

Optimasi dari luar website akan mendukung optimasi SEO On Page yang telah dilakukan. Pada SEO Off Page, optimasi dapat dilakukan dengan membangun links dari situs lain menuju situs yang dioptimasi. Link yang dibangun dapat berasal dari media sosial, forum online, maupun dengan aktif melakukan kegiatan blogwalking misal dengan berkomentar di blog orang lain.

Membangun SEO friendly akan sangat menguntungkan bagi Anda. SEO friendly itu sendiri merupakan istilah bagi situs yang telah dioptimasi dengan membangunnya sesuai standar-standar tertentu sehingga mudah dikenali oleh mesin pencari. Bila Anda berhasil menerapkan SEO untuk internet marketing khususnya di Indonesia, promosi yang Anda lakukan pasti akan semakin berkembang.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.