Pengguna samsung lebih loyal dibanding apple dan microsoft

Di segmen smartphone, Apple serta Samsung adalah dua perusahaan yang sama-sama berkompetisi ketat dalam satu tahun lebih paling akhir. Terutama keduanya juga mempunyai basis pemakai yang keduanya sama setia. Tetapi pertanyaannya, dari ke-2 pemakai brand itu, manakah yang lebih setia?

Untuk pertanyaan ini, SurveyMonkey memiliki jawabannya. Dalam survey yang mereka kerjakan, nyatanya perusahaan asal Korea Selatan memiliki basis pemakai yang lebih setia dibanding seterunya. Pemakai product Samsung memiliki poin kesetiaan sebesar 35. Angka ini juga lebih tinggi dibanding poin kesetiaan pemakai Apple maupun Microsoft.

Dalam survey ini, SurveyMonkey mengatakan bila beberapa pemakai product Apple memiliki nilai kesetiaan sebesar 28. Disamping itu untuk Microsoft, kelihatannya mesti bekerja ekstra keras supaya dapat memiliki pemakai yang setia. Bagaimanakah tak, berdasar pada survey ini, Microsoft memiliki poin kesetiaan -8. Bahkan juga angka teresbut tak lebih tinggi dibanding pemakai product Adobe.

Walau demikian, data berkenaan poin kesetiaan ini nyatanya tak sesuai dengan tingkat kenikmatan pelanggan. Pemakai product Apple memiliki tingkat kenikmatan lebih tinggi, yaitu sebesar 41 %. Disamping itu pemakai product Samsung serta Microsoft semasing memiliki prosentase sebesar 25 % serta 19 %.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.