Pesona Menakjubkan Samsung SUHD TV

4K SUHD TV

Primadona baru telah muncul dan memanjakan para penikmat tontonan televisi dengan tampilnya 4K SUHD TV dari Samsung, yang mengusung teknologi Samsung Ultra High Definition ini, para konsumen tidak hanya disajikan dengan keleluasaan menonton televisi dengan layar yang lebar, namun juga kualitas gambar yang sangat menakjubkan yang didukung oleh teknologi Quatum Dot.

Samsung juga mengimbangi teknologi canggih yang diangkatnya dengan berkolaborasi dengan berbagi rumah – rumah produksi film ternama di dunia seperti Walt Disney Studios, Twentieth Century Fox dan Netflix sebagai para penyedia konten agar dapat memanfaatkan fitur luar biasa yang disajikan Samsung dalam generasi terbaru televisi ini, sehingga konsumen dapat semakin menikmati pengalaman menonton televisi dengan lebih berkualitas.

Tidak hanya menyuguhkan kualitas gambar yang superior, Samsung juga mengedepankan desain yang diangkatkan. Desai melengkung disajikan dalam televisi SUHD Samsung ini seperti desain yang belakangan ini menjadi viral di kalangan berbagai produsen televisi. Desainnya tampak semakin elegan dengan ukuran pinggir layar yang tipis. Bezel juga menggunakan material logam yang membuatnya tampak semakin mewah.

Televisi berteknologi SUHD ditampilkan Samsung dalam televisi berukuran 55 hingga 85 inchi, dan Samsung berencana akan mengimplementasikan teknologi luar biasa ini pada seluruh televisi gubahan Samsung, termasuk pada televisi-televisi berukuran kecil, sehingga dengan harga yang terjangkau pun, para konsumen dapat menikmati pengalaman luar biasa menikmati tontonan dengan kualitas warna video yang menakjubkan.

Fitur lain yang ditampilkan Samsung adalah Bluetooth Low Energy yang akan secara otomatis mendeteksi keberadaan perangkat pintar Samsung yang kompatibel, dan menjadikannya sebagai layar kedua bagi gadget Samsung. Dengan teknologi ini, para konsumen dapat semakin menikmati tampilan luar biasa berbagai konten pada perangkat pintar mereka.

Basis OS Tizen yang diangkat bersama dengan teknologi SUHD, televisi ini mencoba menantang teknologi OS Android yang sebelumnya dijalankan pada berbagai produk televisi Samsung lainnya. Selain itu, teknologi eco-friendly nano-crystal yang dibenamkan pada televisi ini juga akan semakin mengefisienskan tenaga namun tetap memberikan kehandalan tertinggi di kelasnya. Dengan menggunakan teknologi re-mastering, kualitas warna SUHD yang ditampilkanpun akan semakin cerdas.

Berbagai fitur menakjubkan yang dibawa Samsung pada SUHD TV ini semakin memanjakan para konsumen dengan berbagai kualitas menonton televisi yang luar biasa. Televisi ini tentu akan menjadi pilihan terbaik dengan berbagai kehandalan yang dibawanya.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.