Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

Walmart menghabiskan dana paling besar untuk belanja IT di tahun 2014

wallmart

Di zaman yang serba mutakhir seperti sekarang ini, tehnologi memanglah jadi hal yang sangatlah di perhatikan. Terutama setiap saat, tehnologi bakal makin berkembang serta makin maju. Tak heran bila perusahaan retail paling besar dunia, Walmart, ikhlas menggunakan duit terbesar. Serta keseluruhan pengeluaran perusahaan-perusahaan besar dunia menggunakan dana sebesar 895 miliar USD atau setara 11 ribu triliun rupiah untuk berbelanja keperluan IT di th. 2014.

Data ini tersingkap dalam suatu laporan yang ditulis oleh IDC. Serta dengan pengeluaran sejumlah itu, jadi Wallmart juga jadi perusahaan yang paling banyak keluarkan duit untuk bidang IT. Sesudah Walmart, baru di belakangnya nampak beberapa nama perusahaan lain seperti Citigroup, AT&T dan JPMorgan Chase.

Ada lima kelompok yang dipakai oleh IDC untuk mengkalkulasi berbelanja IT suatu perusahaan. Lima kelompok itu yaitu pengeluaran di bidang hardware, software, service IT, service telekomunikasi dan pengeluaran IT internal. Serta pengeluaran paling besar di bidang IT ini dialokasikan untuk internal IT, telekomunikasi, upah dan benefit pegawai.

Dengan tingginya cost pengeluaran untuk bidang IT itu, dapat dipikirkan bagaimanakah besarnya keseluruhan pengeluaran yang dikeluarkan oleh perusahaan sebesar Walmart bukan? Walau dalam laporannya, IDC tak mengatakan dengan cara detil berapakah dana yang dikeluarkan oleh Walmart. Sayangnya, walau beroleh jumlah pengeluaran besar, rata-rata perusahaan malas lakukan inovasi IT.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.