Mengambil Gambar Vintage dengan Kamera Polaroid

kamera polaroid

Saat ini tren mengambil gambar dengan kamera polaroid lomo kembali lagi. Jadi bila anda masih menyimpan kamera Polaroid lama anda, tak ada salahnya kembali menggunakan kamera Polaroid tersebut untuk mengambil gambar. Tentunya bagi anda yang tak akrab dengan seni mengambil gambar langsung jadi dengan kamera Polaroid berikut beberapa tips yang menarik untuk anda.

Mengambil gambar dengan kamera Polaroid atau instant kamera ini gampang-gampang susah, bila kita tak teliti bisa jadi hasil Polaroid yang kita harapkan tak muncul gambarnya atau gosong. Nah bila anda menggunakan kamera Polaroid dari Fujifilm, perlu diperhatikan bahwa ada indicator lampu berwarna merah dan hijau. Lebih baik kita menunggu lampu tersebut berubah ke warna hijau yang menandakan kamera Polaroid siap mengambil gambar. Karena isi film yang ada pada kamera Polaroid terbatas, hanya 10 film saja, lebih baik kita membawa film cadangan bila tak ingin kehabisan foto saat tengah mengambil gambar.

Fitur kamera yang berupa flash perlu dimanfaatkan dengan baik jika kita mengambil gambar di dalam ruangan. Dengan bantuan flash, gambar yang dihasilkan oleh kamera Polaroid akan terlihat lebih bagus. Namun, anda perlu memperhatikan jarak yang sesuai untuk mengambil gambar dengan flash. Bila terlalu dekat maka gambar yang dihasilkan malah tidak akan terlihat. Bila anda memutuskan untuk memakai kamera Polaroid lama, berhati-hatilah jika memutuskan membeli secara online. Lebih baik membeli kamera Polaroid pada toko-toko yang terpercaya!

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.