Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

Harga laptop Acer Processor Core i3 Di Bawah 5 Jutaan

Harga laptop Acer Processor Core i3 Di Bawah 5 Jutaan

Harga laptop Acer dengan processor core i3 di bawah 5 jutaan kira-kira ada nggak yah? Yups, tentu ada dong. Nah, jika teman-teman sedang mencari laptop acer dengan harganya dibawah 5 juta, acer telah menyediakan untuk Anda sebagai pelanggan setianya. Selain memberikan harga yang bisa dikatakan terjangkau, acerpun tentu tidak kalah mau memberikan kualitas pada perangkat hardwarenya.

Karena keberadaanya sekarang ini sangat dibutuhkan, laptop menjadi sebuah alat yang bukan lagi hal mewah dan sekarang banyak dimiliki oleh siapa saja. laptop pabrikan Acer merupakan laptop terbaik 5 besar di dunia yang unggul dan sudah tidak diragukan lagi. Dalam setiap pertemuan yang mengharuskan adanya laptop, Acer selalu mendominasi pengguna dibandingkan dengan merek lainnya. Harga laptop acer 2015 yang terjangkau serta memiliki kemampuan yang handal, menjadikan produk ini sangat laku di pasaran terutama di Indonesia.

Acer memproduksi laptop dengan prosessor tiper series core yang dalam hal ini core i3 masih mendominasi pemakai di pasaran. Alasan mereka memilih Acer core i3 karena memiliki tenaga yang sangat cepat ketika beroperasi serta harga yang cukup terjangkau. Mudahnya menjalankan permainan berkualitas tinggi, serta multimedia lainnya menjadikan laptop ini berkelas menengah yang cukup terjangkau tapi berkualitas tinggi.

Berikut adalah beberapa harga laptop Acer core i3 di bawah 5 jutaan update pada bulan Juni 2015 yang banyak diminati para pengguna laptop yaitu :

1. Acer Aspire E1-470-33214G50Mn

Jenis laptop ini merupakan laptop produksi Acer yang paling murah yaitu dengan kisaran harga Rp. 4.500.000,-. Dengan kelebihan di dalamnya yaitu prosessor Core i3 3217U 1.8Ghz, layar 14″ HD Acer Cine Crystal, 2GB, 500GB, dilengkapi dengan aksesoris lainnya seperti DVDRW, Intel HD, Camera, Wifi, No Bluetooth, DOS. Laptop ini yang termurah tapi cocok untuk bermain game berkualitas tinggi.

2. Acer Aspire E5-471

Harga dari laptop seri ini yaitu Rp. 4.800.000,-. Berbeda sedikit dari laptop sebelumnya yaitu memiliki spesifikasi sebagai berikut prosessor Intel Core i3 4005U, RAM 2 GB, HDD 500GB, yang dilengkapi dengan DVD/RW, Card Reader, Camera, Vga Intel HD 4400, Screen 14.1”, juga tambahan berupa Wifi, Linux Plus dan Bluetooth. Laptop ini cukup nyaman untuk digunakan di ruang kantor atau pun instansi.

3. Acer Aspire E5-471-36WV

Laptop ini merupakan laptop yang banyak digunakan di beberapa sekolah sebagai alat untuk menginput data, namun cocok juga untuk pribadi di rumah yang bisa digunakan sesuai dengan fungsinya. Beberapa kelebihan laptop ini yaitu prosessor Intel Core i3 4030U, RAM 2 GB, HDD 500GB, ditambah pelengkap seperti DVD/RW, Card Reader, Camera, Bluetooth, Vga Intel HD 4400, Screen 14.1”, Wifi, dan Linux Plus. Adapun harga dari laptop ini yaitu Rp. 4.900.000,-.

 Bagaimana? Apakah ke 3 daftar dengan harga laptop acer ini termasuk kategori yang Anda inginkan. Tentu dari ke 3 varian ini memiliki masing-masing kelebihan. Anda tinggal milih.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.