Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

Rekomendasi Gadget Terbaru Dan Tercanggih Untuk Kelas Android

Rekomendasi Gadget Terbaru dan Tercanggih Untuk Kelas Android

Perusahaan industri smartphone android, khususnya di Indonesia memang harus mengembangkan ide produksi gadget terbaru dan tercanggih. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia sudah haus akan hadirnya teknologi terbaru terutama pada pengembangan teknologi HP android. Banyak sekali vendor vendor yang berusaha menawarkan handphone android yang tercanggih dan terbaru dengan harga bervariatif tergantung jenis dan spesifikasi handphone bidikan konsumen. Untuk vendor di kelas menengah atas, Anda bisa mengetahui vendor sekelas HTC, LG, Sony dan Samsung. Sementara untuk kelas menengah bawah terdapat banyak vendor vendor lokal maupun vendor internasional seperti Evercross, Mito, Advan, Asus dan Xiaomi serta Smartfren. Umumnya, masyarakat Indonesia sangat senang membeli gadget dengan harga terjangkau tetapi mempunyai spesifikasi teknologi yang canggih.

Namun biasanya, spesifikasi handphone yang menyimpan teknologi tercanggih itu dimiliki harganya kurang lebih diatas Rp 5 jutaan. Sehingga Anda harus teliti memilih gadget terbaru dan tercanggih dengan harga yang murah. Ada banyak handphone kelas android yang baru dirilis tahun 2016 ini dan pastinya akan memikat perhatian banyak masyarakat untuk memiliki handphone tercanggih tersebut dengan harga yang mungkin terjangkau oleh sebagian orang. Berikut handphone android yang baru di rilis tahun 2016 :

  • Xiaomi Mi5

Memang Xiaomi ini merupakan vendor yang berasal dari china, tetapi jangan pernah menganggap murahan fitur yang dihadirkan ponsel ini. Dimana, Xiaomi selalu menghadirkan spesifikasi handphone yang luar biasa di setiap produk ciptaannya. Dalam Xiaomi Mi5, menyimpan memori internal sebesar 64 GB dan RAM sebesar 4GB. Selain itu, Xiaomi Mi5 juga menggunakan sistem operasi Miui V6 atau Android Lollipop. Bahkan Xiaomi tipe ini dilengkapi prosessor Qualcomm-Snapdragon 820 dan speed internetnya mencapai 50 Mbps. Sementara untuk cameranya, Xiaomi Mi5 terdapat dua camera yakni camera belakang dengan resolusi 13 MP dan camera depan 4 MP. Untuk harga, sekitar Rp 3,5 jutaan.

  • Samsung Galaxy S6 (edge)

Kini kabarnya Samsung baru saja alami penurunan omset. Nah, demi menaikkan omsetnya kembali, vendor Samsung menghadirkan gadget terbaru dan tercanggih nya yakni Samsung Galaxy S6 (edge). Samsung tipe ini memiliki spesifikasi RAM sebesar 3GB, Memori Internal 128 GB, Single Sim Card, Prosessor tipe Exynos 7420, kamera belakang 16 MP dan kamera depannya 5 MP. Untuk harga, Samsung S6 ini dibanderol sekitar Rp 12,5 jutaan. Woow cukup mahal bukan?

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.