403 Forbidden


nginx

Itenerary Travel ke Korea 4 Hari Bersama Keluarga

Menjelang musim liburan salah satu rencana liburan yang dapat anda rencanakan ialah itenerary travel ke Korea. Negeri Gingseng ini terkenal akan keragaman budaya yang dimilikinya, di Indonesia sendri korea Selatan sangat terkenal akan musik dan dramanya sehingga anda dapat merasakan langsung sensasi tersendiri saat berwisata ke Korea tempat idola-idola favorit anda. Untuk dapat menikmati setiap tempat wisata sebaiknya anda menghabiskan waktu selama 4 hari.

Itenerary Travel ke Korea 4 Hari

Itenerary Travel ke Korea 4 Hari

Untuk mempersiapkan itenerary travel ke Korea dengan baik hal pertama yang perlu  diperhatikan ialah musim yang sedang berlangsung di sana. Korea Selatan mengalami 4 musim yaitu musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin pastikan kedatangan anda sesuai dengan musim yang berlangsung hal ini dimaksudkan agar anda tidak mengalami salah kostum. Setelah anda menentukan tanggal untuk berlibur selanjutnya tinggal tentukan penerbangan yang anda inginkan. Sedangkan untuk destinasi wisata anda dapat mengunjungi tempat-tempat berikut:

  • Hari 1: Gyeongbokgung Palace – The National Folk Museum of Korea – Bukchon Hanok Village – Insadong Market
  • Hari 2: Nami Island – Petite France – Namsan Tower
  • Hari 3: Changdeokgung Palace – Deoksugung Palace – Yeouido Park – Banpo Bridge
  • Hari 4: Jongmyo Shrine – Insadong Market – Jogyesa Temple – Cheonggyecheon Stream – Dongdaemun Gate – Myeongdong Market

Demikianlah beberapa tempat pilihan untuk itenerary travel ke Korea anda, selama 4 hari untuk penginapan, tiket masuk tempat wisata, makan, jajan, oleh-oleh, biaya transportasi serta biaya tiket pesawat pulang pergi mengeluarkan biaya kurang lebih Rp. 5 juta. Selama itenerary yang harus anda perhatikan ialah transportasi menuju tempat wisata, hampir semua tempat wisata dapat dicapai menggunakan transportasi umum namun pastikan terlebih dahulu anda memahami rute kendaraan yang akan anda gunakan. Selain itu juga setiap transportasi mempunyai jam operasional yang berbeda-beda pastikan anda tepat waktu jangan sampai tertinggal kendaraan karena bila anda tertinggal kendaraan kemungkinan besar anda harus menunggu kendaraan selanjutkan selama satu jam. Selain itu manfaatkan informasi-informasi seputar traveler yang ada sehingga anda dapat dimudahkan.

Baca juga: Penjualan Mobil Murah di Online

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.