Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

Keuntungan Penanaman Modal Untuk Masa Depan

 

Badan penanaman modal – Era globalisasi saat ini telah terjadi di Indonesia, ada banyak hal positif dan negatif yang sangat berpengaruh pada perkembangan ekonomi dalam negeri, dan yang paling diharapkan adalah pengaruhnya terhadap daya saing produsen dalam negeri untuk mengimbangi hadirnya berbagai produk luar negeri yang memiliki kualitas baik dan harga lebih murah. Hal ini diakibatkan dari teknologi produksi yang jauh lebih baik. Adanya aktivitas penanaman modal asing di Indonesia tidak terlepas dari pengawasan Badan penanaman modal yang dikuasakan pada BKPM yang telah terbentuk sejak tahun 1973. Salah satu jenis dari penanaman modal yang paling banyak dilakukan oleh masyarakat kita adalah investasi. Saat ini ada banyak jenis investasi yang bisa anda pilih, semuanya memiliki tingkat risikonya masing-masing. Namun investasi akan memberikan manfaat yang besar bagi anda selaku calon investor. Berikut ini beberapa manfaat dari investasi untuk masa depan.

Badan Penanaman Modal

Keuntungan Penanaman Modal Untuk Masa Depan

  1. Mendapatkan jaminan pendapatan tetap

Saat anda memiliki sebuah aset investasi, maka anda akan merasa terjamin karena dengan aset tersebut akan memanen keuntungan dari penjualan asetya yang selalu dinilai dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli di masa lalu. Aset yang anda miliki atau dana yang diinvestasikan seolah akan bekerja sendiri untuk menghasilkan uang tanpa membutuhkan kerja keras.

  1. Mendorong gaya hidup hemat

Investasi yang anda lakukan bisa berfungsi sebagai pendorong untuk hidup hemat. Hal ini dikarenakan investasi dalam bentuk asuransi harus dibayar preminya setiap bulan dengan jumlah sesuai dengan kesepakatan awal. Meskipun anda harus berhemat dengan memangkas biaya hidup sehari-hari, namun di akhirnya anda bisa menikmati besarnya hasil investasi yang akan didapatkan nanti.

  1. Menghindarkan anda dari jeratan utang

Di zaman serba teknologi seperti saat ini seringkali memunculkan godaan kepada masyarakat untuk memiliki gaya hidup konsumtif terhadap alat-alat teknologi terbaru, fashion bermerk, liburan, dan lain-lain. dengan melakukan investasi dalam bentuk asuransi atau tabungan yang mengharuskan anda untuk menyisihkan sebagian pendapatan yang diperoleh setiap bulannya secara rutin akan memunculkan komitmen yang bisa menjadi solusi terhadap timbulnya jeratan utang yang mungkin anda alami di kemudian hari.

Itulah 3 manfaat investasi sebagai bentuk penanaman modal untuk kehidupan di masa depan. Hadirnya BKPM sebagai badan penanaman modal membuat aktivitas ini lebih terjamin dan bisa menghindarkan anda dari kerugian.

Baca juga: Informasi Investasi untuk Masa Depan

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.