Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

Digital Marketing Indonesia

Digital Marketing Indonesia

Digital Marketing Indonesia

Apakah kamu akan menjadi salah satunya yang mulai mempraktekkan kegiatan marketing terbaru, tercanggih, dan lebih efisien ? Ya, tentu saja Digital Marketing Indonesia saat ini sudah seperti menjadi jamur yang siap menyebar ke seluruh pelosok negeri Indonesia. Bukti eksisnya pengusaha besar hingga yang kecil seperti UKM saja dikarenakan adanya proses digital marketing. Dengan melakukan digital marketing kita tidak perlu lagi mengunjungi dari 1 rumah ke rumah lainnya untuk memperkenalkan produk kita.

Jangkauan pasar yang tidak terbatas membuat digital marketing ini adalah cara paling ampuh untuk menembus pasar luar. Dengan bermodalkan komputer dan koneksi internet saja anda sudah dapat melakukannya. Hanya saja ilmu terkait digital marketing perlu dipelajari kembali, mengingat banyak sekali teknik-teknik yang bisa dilakukan untuk menjadi nomor 1 pada dunia digital marketing.

Beberapa yang harus  dipelajari adalah seperti blogging. Dasar dari blogging sendiri adalah untuk kita dapat memasang kata-kata pendek ataupun panjang yang nantinya dapat diakses secara global dengan mengklik halaman yang sudah kamu tentukan.

Blogging awalnya hanya untuk digunakan sebagai forum, tempat curhat, dan membahas mengenai suatu tema-tema tertentu. Namun sekarang blogger tidak hanya bisa digunakan untuk hal-hal tersebut. Melainkan juga untuk memasarkan produk kita di dalamnya.

Setelah kita mengerti apa itu blogging tahap selanjutnya adalah belajar memahami SEO, ya Seach Engine Optimation, adalah teknik untuk menjadikan halaman web kita tadi bisa berada di halaman pertama pencarian google. Karena tidak mungkin webbsite kita dibuka jika berada di halaman 50, benar bukan ? karena pada umumnya atau anda sendiri jika mencari informasi ke mesin pencarian google tentu tidak akan sampai melompat ke halaman-halaman lain.

Media sosial adalah taktik lain yang bisa anda lakukan jika belum memiliki kemampuan cukup mumpuni dalam melakukan marketing via blog. Menurut orang-orang yang sudah melakukan marketing lewat situs jejaring sosial pendapatannya perbulan bisa mencapai 10 juta rupiah dengan hampir 300 – 500 transaksi yang sudah dilakukan.

Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Iklan Online untuk Pemasaran

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.