Bahan Dan Cara Membersihkan Tempat Cuci Piring Keramik

Bahan Dan Cara Membersihkan Tempat Cuci Piring Keramik

Untuk tempat cuci piring bukan hanya dari stainless saja, ada juga tempat untuk mencuci piring yang berbahan dasar keramik. Tempat untuk mencuci piring baik itu tsainless maupun keramik wajib secara rutin untuk selalu dibersihkan. Khususnya ketika selalu menggunakan tempat buat cuci piring terbuat dari keramik tersebut. Perlu untuk membersihkan dengan intensif supaya warna dari keramik sendiri tidak mudah berubah. Hal ini mengingat bahwa noda dari sisa makanan atau sabun bisa merubah warna dari wastafel yang terbuat dari keramik.

Membilas tempat cucian piring setelah dipakai untuk mencuci berbagai macam peralatan dapur atau bahan makanan hanya membuat tempat cucian poring bersih saja. Namun untuk bakteri dan kuman setelah pencucian itu tetap tertinggi di bagian permukaan bak cuci piring yang ada. Maka dari itu, perlu melaksanakan proses pembersihkan di tempat cucian pirng secara rutin supaya benar-benar bersih maksimal dan higienis.

Bahan Membersihkan Tempat Cuci Piring Keramik

Untuk cara membersihkan tempat cuci piring berbahan dasar keramik agar higinies, maka perlu menyiapkan beberapa bahan di bawah ini, diantaranya :

Produk sunlight anti noda dan bakteri, spons yang sudah dilengkapi dengan scrubber, air, kain lap kering bersih 2 buah, CIF cream pembersih.

Cara Membersihkan Tempat Cuci Piring Keramik

Setelah beberapa bahan yang dibutuhkan sudah terpenuhi, maka bisa langsung membersihkan tempat cucian piring keramik dengan cara berikut ini, antara lain :

Pertama-tama mencelupkan spons pada air hangat. Lalu tuangkan sunlight anti noda dan bakteri di bagian scrubber spons. Gosokan scrubber di seluruh permukaan tempat cucian piring dari keramik. Bilas tempat tersebut untuk menghilangkan sisa sabun yang ada. Keringkan seluruh permukaan tempat cucian piring keramik menggunakan kain lap yang kering dan bersih. Lalu bisa menuangkan CIF cream di permukaan tempat cucian piring keramik. Usap seluruh permukaan tempat tersebut dengan menggunakan kain yang kering dan bersih yang lainnya.

Apabila pada umumnya proses membersihkan tempat cucian piring dengan menggunakan air yang hangat, hal tersebut merupakan cara pembersihan yang kurang tepat. Tempat cuci piring yang berbahan dasar keramik harus dibersihkan menggunakan sabun cuci piring dan krim untuk pembersihan yang tepat dan cocok. Dalam hal ini bisa menggunakan produk sunlight anti bakteri dan noda ketika membersihkan tempat cucian piring keramik. Cara pembersihan di atas, bukan hanya digunakan untuk tempat cucian piring dari keramik saja, namun juga bisa diterapkan pada wastafel yang terbuat dari bahan keramik juga. Sudah terbukti bahwa produk sunlight memiliki kualitas yang ampuh untuk membersihkan semua jenis noda, bakteri dan kuman yang menempel pada bak cuci pirung atau peralatan lainnya. Maka dari itu, segeralah ganti sabun cuci piringnya menggunakan sunlight anti noda dan bakteri.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.