3 Kemudahan Layanan Tarik Tunai Menggunakan Aplikasi Dompetku Dari Indosat

Meski setiap transaksi kini bisa dijawab dengan alat pembayaran elektronik, baik dengan memakai kartu debit maupun kartu kredit. Akan tetapi kebutuhan uang tunai tetap ada sebab tidak semua kebutuhan bisa terpenuhi secara online. Usahakan memilih alat transaksi elektronik yang juga memudahkan proses tarik tunai supaya kebutuhan apapun dalam kondisi apapun juga bisa dipenuhi. Kini semakin mudah menemukan metode pembayaran elektronik dengan fitur segudang dan tentunya lebih mudah memberikan kepuasan.

 

Kemudahan Menarik Uang Tunai Via Dompetku

 

Salah satunya dengan memakai aplikasi ataupun layanan SMS Dompetku dari Indosat yang memberikan layanan tarik uang tunai dengan mudah. Kemudahan yang diberikan antara lain:

 

  1. Tidak perlu membuat rekening,

Pendaftaran menjadi pemilik salah satu akun di aplikasi Dompetku bisa langsung dilakukan via aplikasi atau mengirimkan SMS. Layanan keuangan seperti transfer, pembayaran, sampai penarikan uang tunai sudah bisa dilakukan selama saldo mencukupi. Layanan keuangan online tidak menuntut Kita untuk mengantri di bank guna membuat rekening, jauh lebih simpel.

  1. Penarikan dana tunai minim biaya,

Jika memiliki kartu debit memang tidak perlu debat masalah penarikan uang tunai selama di mesin ATM bank penerbit maka bebas biaya. Lain halnya dengan kartu kredit yang dikenal menawarkan sistem rentenir untuk setiap transaksi pengambilan uang tunai. Beralih kepada aplikasi Dompetku Indosat akan membantu mendapatkan layanan tersebut dengan biaya yang rendah. Sehingga tidak perlu was-was saldo akun Dompetku tiba-tiba hilang sebab biayanya terbatas dan jauh lebih aman.

 

  1. Bisa dilakukan di merchant yang terdaftar,

Kabar menarik lainnya adalah mengenai lokasi penarikan uang tunai dengan aplikasi Dompetku, dimana tidak harus ke mesin ATM. Khusus bagi Kita yang tinggal jauh dari mesin ATM dan kebetulan Alfamart dekat rumah juga tidak ada mesin ATM-nya. Maka bisa memakai aplikasi Dompetku ke Alfamart atau merchant lain untuk menarik uang tunai. Jauh lebih mudah dan fleksibel tanpa perlu mencari mesin ATM untuk transaksi tarik tunai, segera daftarkan nomor Indosat ke aplikasi Dompetku untuk layanan tersebut.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.