403 Forbidden


nginx

Bagaimana Perkembangan Gadget Di Indonesia?

Bagaimana Perkembangan Gadget Di Indonesia?

Di dunia perkembangan gadget sudah tidak perlu ditanyakan lagi kemajuannya. Karena sudah semakin berkembang pesat, gadget sudah masuk ke beberapa negara berkembang seperti Indonesia. Di Indonesia, jika kita mendengar nama gadget pasti sudah banyak yang paham dan mengerti seberapa banyaknya macam gadget serta penggunaanya. Karena gadget memang sudah bukan sesuatu yang asing lagi, melainkan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh banyak masyarakat Indonesia. Semakin banyak sarana atau alat komunikasi dan juga hiburan selalu menjadi perbincangan yang menarik dan selalu mendapatkan perhatian dari sejumalah masyarakat di Indonesia. Dengan munculnya gadger ini, banyak istilah seperti nama sosial media baru yang sering digunakan oleh banyak orang. Misalnya SMS, video call, voice note, dan masih banyak lagi.

Jika kita pahami dalam bahasa Indonesia, istilah baru seperti yang sebelumnya disebutkan adalah pesan singkat untuk SMS, telewicara untuk video call, dan pesan suara untuk vice note. Sedangkan untuk arti gadget di dalam bahasa Indonesia adalah gawai. Tidak heran jika masyarakat tetap menyebutnya sebagai gadget karena gawai lebih terdengar aneh. Gadget ini sudah diciptakan untuk teknologi tinggi dan untuk sesuatu yang melebihi benda yang telah diciptakan lebih dulu. Beberapa jenis gadget yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat adalah handphone, tablet, laptop, smartphone, komputer, dan masih banyak lagi. Penggunaan gadget yang selalu ada dan menjadi teman setia manusia adalah handphone, namun saat ini sudah berkembang menjadi smartphone yang merupakan perkembangan gadget yang lebih canggih. Jika kita ketahui sudah banyak produk elektronik yang telah mengeluarkan jenis smartphone di Indonesia, misalnya seperti Samsung, LG, Asus, dan lainnya.

Jika melihat penjelasan dari awal tadi adalah tidak akan heran jika handphone dikategorikan menjadi sebuah gadget yang paling dekat dengan manusia di kehidupan sehari-hari. Perkembangan handphone atau smartphone pun semakin pesat dengan adanya banyak fitur canggih yang setiap tahunnya mengelurkan jenis smartphone dengan fitur yang berbeda dan tentinya lebih canggih dari sbeelumnya. Hal ini membuat para konsumen semakin tertarik dengan banyak smartphone terbaru.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.