Homer - Responsive Admin Theme

Special Admin Theme for small and medium webapp with very clean and aesthetic style and feel.

404

Page Introuvable

Houla !!! Mais vous êtes complétement perdu...

Retour au tableau de bord

4 Kegunaan Facebook Bagi Pengusaha Kecil

4 Kegunaan Facebook Bagi Pengusaha Kecil

Bila Anda adalah seorang pengusaha kecil, maka Anda tentunya tahu bagaimana sulitnya untuk bisa berpromosi. Apalagi budget yang dapat Anda sisihkan untuk berpromosi sendiri tidak selalu cukup banyak. Beriklan dengan menyebarkan pamplet? Cukup efektif meski kebanyakan kertas tersebut dibuang. Jika Anda ingin benar-benar berpromosi, Anda sebaiknya menggunakan jasa iklan Facebook.

Melihat banyaknya jasa pasang iklan Facebook yang muncul, berarti ada pasar untuk promosi seperti ini. Kenapa Facebook sangat berguna bagi pengusaha kecil? Ini dia jawabannya :

1. Mentarget Orang di Sekitar Lokasi Anda

Pembeli barang online umumnya lebih suka jika tokonya dekat lokasi mereka. Anda akan mendapatkan pengunjung yang benar-benar berniat membeli.

2. Mentarget Pelanggan Lama

Jika Anda sudah kenal dengan pelanggan tertentu, Anda bisa menawarkan produk khusus untuk loyalitas mereka, sekaligus memberikan bonus jika berhasil meng-convert teman lain.

3. Memudahkan Komunikasi

Sebagai pengusaha kecil, Anda akan sangat tergantung dengan umpan balik dari pelanggan. Facebook merupakan platform yang cocok untuk saling berkomunikasi langsung.

4. Murah

Biaya untuk memasang iklan ini sendiri lebih murah daripada Anda melakukan promosi lewat banner, brosur dan lain-lain.

Jasa iklan Facebook bisa menjadi jalan bagi para pengusaha kecil yang tidak punya banyak biaya untuk pemasangan iklan. Selain efektif, jangkauannya sendiri luas, dan Anda bisa leluasa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda sendiri. Namun jika Anda masih ragu atau belum tahu cara kerjanya, Anda bisa mengandalkan jasa dari agensi seperti Partner Iklan untuk membantu pemasangan awal.

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.